Marketing Plan MELILEA

Marketing Plan MELILEA  |   Penghargaan dan Rencana pemasaran yang menguntungkan dan sempurna.

Bisnis Melilea telah menarik minat dan antusiasme dari berbagai kalangan, diikuti oleh orang-orang yang merindukan kesuksesan dari berbagai belahan dunia. Sejauh ini, MELILEA telah menciptakan kesuksesan banyak orang, dengan cara memberikan kemenangan dalam berwiraswasta dan meraih kekayaan.

Kunci kesuksesan ini terletak pada Rencana Pemasaran Melilea yang adil, rasional, merata, nyata dan menguntungkan bagi seluruh mitra bisnis diberbagai tingkatan dari lingkungan konsumen,pebisnis hingga Star Leader tingkat tinggi.

Recana Pemasaran Melilea telah teruji dan terbukti oleh waktu. Keunikan, keadilan dan humanisme menjadi prestasi para mitra yang telah bergabung dalam bisnis Melilea dapat terus berkembang serta memiliki penghasilan stabil dalam jangka panjang.Rencana Pemasaran Melilea secara mantap, mampu membuat para mitra bisnis mengembangkan bisnis hingga mewujudkan seluruh impiannya dan secara bersamaan meraih kecantikan dan kebahagiaan yang hakiki.
  • Keuntungan Menjadi Member akan Mendapatkan 8 jenis Bonus antara lain:

1. Keuntungan Eceran 10% - 15%.
Selisih antara harga distributor dengan harga konsumen anda dapatkan secara langsung saat anda melakukan penjualan

2. Performance Bonus 5% - 25%.
Selain keuntungan langsung, anda juga bisa mendapatkan Bonus Prestasi bulanan. Peringkat Bonus Prestasi anda berdasarkan pencapaian dari PV Pribadi (PPV) bulanan dan PV Group Pribadi (PGPV) bulanan serta akumulasi PV Group Pribadi (PGPV) anda.

Syarat utama untuk mendapatkan Bonus Performance adalah melakukan pembelanjaan pribadi 30 PV setiap bulan. PV secara akumulasi dihitung tanpa batasan waktu.

3. Achievement Bonus Pool 10%
Untuk mendorong prestasi yang baik dari PV Pribadi (PPV) dan PV Group Pribadi (PGPV), perusahaan telah mengembangkan sebuah dana Bonus Pencapaian International untuk memberi penghargaan atas upaya individu dan group.Dengan tekad pribadi, kegigihan, dan kerja tim, Anda dan para downline anda dipastikan akan ikut menikmati Dana Bonus Pencapaian International.

Bonus ini khusus peringkat SM keatas yang dihitung dari total omzet penjualan international perusahaan.

4. Leadership dan Dinamic Bonus 45%
Perusahaan akan menganugerahkan Bonus kepemimpinan dan bonus dinamis sangat menarik bagi Qualified Star Leader yang berhasil melatih dan mengembangkan pemimpin-pemimpin baru di dalam organisasinya.Sebagai seorang star Leader, Anda berhak mendapatkan bonus kepemimpinan dan bonus dinamis bulanan.

5. Car, House, dan Education Fund 4%
6. Half Year Bonus Fund 1%
7. Year Bonus Fund 1%
8. Tour Bonus Fund


Apabila prosentase Performnace Bonus sudah mencapai 25% maka anda sudah mulai menduduki jabatan SM ( Star Manager ). Langkah berikutnya adalah bagaimana anda mampu melahirkan SM-SM baru, dengan jenjang jabatan, sbb : 
  • RSM ( Ruby Star Manager ), jika telah lahir dibawah anda langsung 1 (satu) SM atau 2 (dua) SM
  • PSM ( Pearl Star Manager ),jika telah lahir dibawah anda langsung 3 (tiga) SM atau 4 (empat) SM
  • ESD ( Emeral Star Director ), jika telah lahir dibawah anda langsung 5 (lima) SM atau 6 (enam) SM
  • DSD ( Diamond Star Director ), jika telah lahir dibawah anda langsung 7 (tujuh) atau 9 (sembilan) SM atau telah lahir dibawah anda langsung 5 (lima) SM + 1 (satu) ESD
  • CSD ( Crown Star Director ), jika telah lahir dibawah anda langsung 10 (sepuluh) SM atau 5 (lina) SM + 2 ESD.
PV: Di Hitung Secara Akumulasi dan tidak ada Penurunan Peringkat

0 komentar:

Posting Komentar

 

Distributor Pulsa Elektrik

Pembayaran

a/n. RANGGA YAN BAGUSTA

mandiri_kecil
[1440006733882]
bca_kecil[0890675450]
bri_kecil[006501039235503] bni_kecil[0143111731]

Distributor Token Listrik