BIO Spray GOLD

BIO Spray GOLD merupakan produk perawatan kecantikan kulit yang terbuat dari air hasil penyulingan Bunga Mawar yang di campur dengan air Ion Perak. BIO Spray GOLD sangan aman dan cocok digunakan untuk merawat kecantikan kulit baik Pria maupun Wanita dan juga berkhasiat mengatasi berbagai masalah kulit seperti Jerawat, Kulit Kusam, flek hitam, kulit kering, tanda penuaan dini dan sebagainya.

  • Mengapa  BIO Spray GOLD aman digunakan ?
Karena kandungan yang terdapat dalam BIO Spray GOLD merupakan bahan yang alami, yaitu air penyulingan bunga mawar dan air ion perak.

  • AIR MAWAR
Air penyulingan dari bunga mawar sejak lama dipercaya memberikan manfaat untuk menjadikan kulit lebih sehat, segar dan indah. inilah beberapa manfaat air Bunga Mawar :
  • Mengatasi Kulit Kering dan Kusam
Karena air mawar dapat melembabkan pada lapisan kulit. Selain itu air mawar juga dapat digunakan untuk mengatasi ecZema, dermatitis, lecet dan luka bakar.
  • Menyegarkan Kulit Berjerawat
Air mawar sangat bagus untuk kulit berjerawat karena dapat melembutkan, mengurangi peradangan dan antiseptik, membersihkan pori pori kulit serta menghilangkan kulit yang kemerah merahan.
  • Mencegah Penuaan Dini
Air mawar mengandung Rose Hip Seeds dan memiliki 8 kali vitamin C yang lebih banyak dan bisa menjadi salah satu sumber anti oksidan. Dengan menggunakan air mawar dapat membuat kulit lebih elastis dan jauh dari kerutan.
  • Mencerahkan Kulit Wajah
Air mawar mengandung Vitamin A dan Vitamin E sehingga dapat mencerahkan sekaligus membuat wajah terlihat lebih segar.
  • Menyegarkan Mata & Menyehatkan Rambut
Selain dapat mengatasi kelelahan pada mata, air mawar juga dapat membantu pertumbuhan rambut dan mengatasi kulit kepala yang iritasi dan berketombe.

  • ION PERAK
Ion Perak AG+ atau Ion Silver adalah air tanpa bau, tawar, tidak pedas, tidak berbahaya untuk mata, aman untuk manusia bahkan aman untuk ibu hamil dan tidak memiliki reaksi dengan obat lainnya. Ion Perak mampu melawan dan membunuh virus, bakteri, parasit, jamur hingga 650 jenis dalam waktu 6 Menit ! ( Bandingkan dengan antibiotik yang hanya mampu membunuh 7 jenis saja ).
Ion Perak meningkatkan fungsi pencernaan, penggunaan ion perak tidak membahayakan bakteri baik dalam pencernaan.  Oleh karena itu tidak menimbulkan mual atau tumbuhnya jamur yang biasanya terlihat pada antibiotik farmasi. Berikut ini Manfaat ion perak :

  1. Mengatasi dan mencegah infeksi
  2. Meregenerasi SEL
  3. Tidak mengandung radikal bebas, aman untuk enzim tubuh manusia dan tidak ada efek samping yang negatif jika digunakan bersamaan dengan obat, jamu atau suplemen lainnya.
  4. Membantu memperbaiki pencernaan, mencegah pilek dan flu, alergi dan berbagai penyakit yang disebabkan berbagai jenis kuman, bakteri dan infeksi virus.
  5. Non Toxic dan tidak berbahaya terhadap ginjal, hati, mata, dan organ tubuh lainnya.

MANFAAT UTAMA BIO SPRAY GOLD
  1. Membantu mengatasi masalah JERAWAT
  2. Mengatasi kulit berminyak
  3. Memelihara kelembaban kulit
  4. Mengurangi KERIPUT / garis penuaan
  5. Mengecilkan pori-pori kulit
  6. Mencerahkan dan menyegarkan kulit kusam
  7. Melindungi wajah dari akibat buruk sinar matahari
  8. Mengurangi Flek Hitam

INFORMASI dan Pemesanan  : 
KLIK di SINI 
  "SIAP KIRIM KESELURUH INDONESIA"

0 komentar:

Posting Komentar

 

Distributor Pulsa Elektrik

Pembayaran

a/n. RANGGA YAN BAGUSTA

mandiri_kecil
[1440006733882]
bca_kecil[0890675450]
bri_kecil[006501039235503] bni_kecil[0143111731]

Distributor Token Listrik